Pilih Bahasa
UNISA_Logo-02-removebg-preview
DAFTAR PMB
Polda Jawa Barat, Polres Garut Serta YPI Asy Syarifieyah Garut, Gandeng Unisa Bandung dalam Kegiatan Gebyar Vaksin

(UNISA-BANDUNG.AC.ID) Universitas ‘Aisyiyah (Unisa) Bandung kembali diberikan kepercayaan oleh publik eksternal untuk dilibatkan dalam kegiatan vaksinasi. Kali ini Polda Jawa Barat, Polresta Garut serta Yayasan Pendidikan Islam Asy Syarifieyah Garut memberikan kepercayaanya terhadap Tenaga Kesehatan dari Unisa Bandung untuk dilibatkan dalam kegiatan gebyar vaksin yang dilaksanakan di Yayasan Pendidikan Islam Asy Syarifieyah Garut pada hari Jum’at, (26/11) lalu.

Sekretaris Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKes) Unisa Bandung, Moh. Najmi Fathurahman,S.Kep.,Ners mengatakan bahwa sebanyak 15 orang Mahasiswa diterjunkan langsung dalam kegiatan gebyar vaksin yang didampingi oleh Tenaga Kependidikan dan Dekan FIKes Unisa Bandung tersebut.

mahasiswa unisa polisi jawabarat

“Mahasiswa yang dilibatkan 15 orang, 13 orang mahasiswa sarjana keperawatan reguler, 2 orang mahasiswa sarjana keperawatan lintas jalur. Selain mahasiswa didampingi oleh 1 orang tenaga kependidikan Fakultas Ilmu Kesehatan, dan Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan” Ungkapnya Najmi saat dihubungi melalui pesan whatsapp, Minggu (27/11)

Gebyar vaksin ini diikuti oleh para santri dari YPI Asy Syarifieyah serta Masyarakat umum yang ada disekitar Yayasan tersebut dengan kuota vaksin yang diberikan yaitu. Kurnang lebih 2500 vaksin. “Vaksin ini diikuti oleh santri-santri dari YPI Asy Syarifieyah, para pelajar dan juga warga sekitar. Kurang lebih sebanyak 2500 kuota vaksin”. Ungkap Najmi.