Pilih Bahasa
UNISA_Logo-02-removebg-preview
DAFTAR PMB
Selalu Lolos beasiswa JFLS, Membuktikan Mahasiswa Unisa Bandung Berprestasi

(Mahasiswa Unisa Bandung kembali raih beasiswa JFLS pada tahun 2022. Dokumentasi : Humas)

(BANDUNG, UNISA-BANDUNG) Mahasiswa Unisa Bandung kembali berhasil meraih  Beasiswa Jabar Future Leader Schoolarship (JFLS) yang diberikan oleh pemerintah provinsi Jawa Barat. Keberhasilan ini merupakan bukti nyata bahwa Mahasiswa Unisa Bandung berprestasi. Demikian diungkapkan Kepala Bagian Kemahasiswaan Unisa Bandung, Hendra Gunawan, S.Pd., M.K.M, Senin (03/10/2022)

"Alhamdulillah, Mahasiswa Unisa Bandung yang mengikuti program beasiswa JFLS kembali lolos, hal ini merupakan bukti bahwa Mahasiswa Unisa Bandung memiliki banyak prestasi karena untuk bisa mendapatkan beasiswa tersebut salah satu syaratnya harus memiliki prestasi, baik itu prestasi akademik maupun non akademik" Ungkap Hendra, Senin (03/10/2022)

Saat dikonfirmasi, Hendra mengatakan total ada enam Mahasiswa Unisa Bandung yang dinyatakan lolos mendapatkan Beasiswa JFLS pada tahun 2022, enam Mahasiswa tersebut yaitu :

1) Izzatul Aini (Prodi Sarjana Keperawatan Tingkat II)
2) Rahma Hariri (Prodi Sarjana Kebidanan Tingkat III)
3) Habibah Humnah (Prodi Sarjana Keperawatan Tingkat IV)
4) Sabila Rahmah (Prodi Sarjana Kebidanan Tingkat III)
5) Mia Anggi (Prodi Sarjana Keperawatan Tingkat IV)
6) Salsa Billah (Prodi Sarjana Kebidanan Tingkat IV)

“Kami ucapkan selamat kepada para Mahasiswa Unisa Bandung berhasil menerima Beasiswa JFLS Pemrov Jabar tahun 2022”  Pungkas Hendra.

Sabila Rahmah, Mahasiswa Prodi Sarjana Kebidanan mengaku sangat senang dan bersyukur meraih Beasiswa JFLS.  Beasiswa tersebut ia persembahkan sebagai kado bagi kedua orang tuanya.

“Senang dan bersyukur sekali teh, Alhamdulillah saya bisa merealisasikannya sebagai kado untuk kedua orang tua saya, orang tua sangat lebih senang dan bersyukur saya sebagai salah satu penerima beasiswa JFLS ini” Ungkap Sabila saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (03/10/2022)

Senada dengan Sabila, Habibah Humnah Mahasiswa Prodi Sarjana Keperawatan juga mengaku sangat bersyukur bisa mendapatkan beasiswa JFLS. Habihah berharap melalui program beasiswa tersebut, ia bisa mendapatkan pengalaman dan berkontribusi dalam membangun Jabar Juara.

“Alhamdulillah tabaraakallah dapat diberikan kesempatan untuk mendapatkan beasiswa dari pak gubernur, selain mendapatkan dana kuliah semoga saja mendapatkan pengalaman menjadi relawan dan berkontribusi dalam membangun Jabar juara” Ungkap Habibah. (***)

Author : Ofa Sofiawati