Sorting by

×
Pilih Bahasa
ArabicEnglishIndonesian
UNISA_Logo-02-removebg-preview
DAFTAR PMB
Unisa Bandung Raih 3 Penghargaan Sekaligus Tingkat Nasional !

(Dekan dan Wakil Dekan FIKes Unisa Bandung turut mengjadiri Rapat Tahunan Anggota (RTA) AIPNEMA yang digelar di Bengkulu, 13-15 Oktober. Dokumentasi : Sekretariat FIKes)

(BANDUNG,UNISA-BANDUNG.AC.ID) Unisa Bandung kembali menorehkan prestasi tingkat nasional dengan meraih 3 penghargaan sekaligus dalam AIPNEMA Award tahun 2022. 3 penghargaan tersebut yaitu  : 1) Juara I  prodi DIII keperawatan terbaik dengan penyelengara kurikulum OBE dengan capaian IKU terlengkap, 2) Juara 1 kelulusan ujian kompetensi nasional terbaik  untuk prodi DIII keperawatan 3)  Juara 1 kelulusan ujian kompetensi nasional terbaik untuk profesi ners. Ungkap Dekan FIKes Unisa Bandung, Popy Siti Aisyah, S.Kep.,Ners.,M.Kep saat dikonfirmasi, Senin (17/10/2022). “Penghargaan ini disampaikan pada saat Rapat Tahunan Anggota (RTA) Asosiasi Institusi Pendidikan Ners Muhammadiyah yang digelar selama tiga hari di Kota Bengkulu, Kamis-Sabtu, 13-15 Oktober 2022” Kata Popy.

 

Popy mengatakan bahwa penghargaan yang diraih ini merupakan hasil dari kerja keras dan kerja kompak semua pihak yang terlibat. “Jazakallahu khairan katsira kepada seluruh dosen prodi  dan tendik atas kerja keras dan kerja kompak sehingga FIkes Unisa bandung mendapat  prestasi AIPNEMA AWARD tingkat Nasional” Ungkapnya.

Popy berharap prestasi tersebut dapat  dipertahan agar Unisa Bandung mampu menghasilkan lulusan perawat yang unggul, berkahlakul karimah, memamajukan Indonesia mencerahkan semesta.

 

“Semoga prestasi ini dapat dipertahankan didukung dengan tenaga dosen yang kompeten. Sehingga mencetak generasi-generasi dan bibit-bibit perawat unggul, lulusan yang berakhlakul Karimah, memajukan Indonesia mencerahkan semesta dalam bidang kesehatan, serta menjadi perawat yang sesuai dengan harapan, visi misi Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas'Aisyiyah Bandung dan tentunya persyarikatan Muhammadiyah/'Aisyiyah”. Pungkas Popy. (***)

Author : Ofa Sofiawati