Pilih Bahasa
UNISA_Logo-02-removebg-preview
DAFTAR PMB
Prodi Sarjana Pariwisata Unisa Bandung Sukses Laksanakan Asesmen Lapangan

(Prodi Sarjana Pariwisata Unisa Bandung laksanakan asesmen lapangan secara luring, bertempat di Kampus 2 Unisa Bandung, Kamis (27/10/2022) Dokumentasi : Tim Pokja)


(BANDUNG, UNISA-BANDUNG.AC.ID)
Prodi Sarjana Pariwisata, Fakultas Ekonomi Bisnis (FEBIS) Unisa Bandung baru saja melaksanakan asesmen lapangan oleh Badan Akreditasi Nasional (BAN) Perguruan Tinggi (PT), bertempat di Kampus 2 Unisa Bandung, Kamis 27/10/2022).


Lebih lanjut Tia juga kegiatan asesmen lapangan ini merupakan salah satu kesempatan bagi prodi sarjana pariwisata untuk belajar dari asesor. “Kami Berharap melalui asesmen lapangan ini,  Prodi Pariwisata Unisa bandung dapat memperoleh masukan dari asessor yang bisa jadikan sebagai model kurikulum untuk dikembangkan di prodi pariwisata” Pungkasnya.

Ketua Prodi Sarjana Pariwisata, Winda Gafrilia Prianka, M.Par mengatakan Prodi Pariwisata di Unisa Bandung memiliki keunggulan tersendiri yaitu mengusung konsep pariwisata halal.

“Prodi Sarjana Pariwisata memiliki keunggulan untuk pariwisata halalnya yang artinya  pariwisata halal ini menerapkan prinsip keislaman mulai dari proses sampai jadi menjadi produk yang dinikmati oleh Masyarakat karena pergerakan ekonomi dimulai dari wisata, sebab dari kegiatan wisata maka akan meningkatkan ekonomi dan menstimulus berjalannya peningkatan UMKM”. Ungkap Winda saat ditemui diruang Ka. Prodi, Jumat (28/10/2022)  

Author : Ofa Sofiawati