Pilih Bahasa
UNISA_Logo-02-removebg-preview
DAFTAR PMB
Unisa Bandung Meriahkan Gebyar Muktamar Muhammadiyah ‘Aisyiyah ke 48

(BANDUNG, UNISA-BANDUNG.AC.ID) Unisa Bandung turut meriahkan kegiatan gebyar muktamar Muhammadiyah ‘Aisyiyah ke 48 yang digelar oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) dan Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah (PWA) dengan mengikuti kegiatan jalan sehat dan memberikan pelayanan cek kesehatan gratis bagi masyarakat yang bertempat di Masjid Mujahidin pada Sabtu, (29/10/2022)

Humas Unisa Bandung, Sarah Kusumah Bakti mengatakan bahwa Unisa Bandung turut memeriahkan kegiatan gebyar muktamar tersebut “Hari ini Unisa Bandung membuka stand di depan masjid untuk pelayanan cek kesehatan gratis bagi Masyarakat,  Masyarakat bisa melalukan cek gula darah, asam urat, kolesterol, tensi”. Ungkap Sarah
Sarah juga mengatakan, selain memberikan pelayanan kesehatan gratis, para Civitas Akademika Unisa Bandung juga turut mengikuti kegiatan jalan sehat.

Sementara itu, ketua PWM Jawa Barat Ketua PWM Jabar KH Suhada berterima kasih atas para peserta gebyar muktamar atas antusismenya. “Semoga kegiatan sukses dan memberikan pencerahan.

Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah berpartisipasi, kami atas nama PWM menghaturkan terima kasih,” tuturnya.

Kegiatan Jalan sehat ini diikuti oleh 3000 dan dimulai pukul 06.00 WIB dengan panjang rute perjalanan menempuh 4 KM yang dimulai dari Masjid Raya Mujahidin dan berakhir di Jalan Sancang. (***) 

Author : Ofa Sofiawati