Pilih Bahasa
UNISA_Logo-02-removebg-preview
DAFTAR PMB
Sambut Kegiatan Campus Tour, Wakil Rektor II : “Alumni Unisa Bandung Sudah Sold Out”

(BANDUNG, UNISA-BANDUNG.AC.ID) Wakil Rektor II Unisa Bandung Nandang Jamiat N, M.Kep.,Ns.,Sp.Kep.An baru saja menerima kunjungan kegiatan Campus Tour SMA KP I Ciparay. Kegiatan ini diikuti oleh 70 Siswa Siswi Kelas 12 yang didampingi oleh Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) dan Koordinator Guru BK SMA KP I Ciparay bertempat di Aula Kampus 1 Unisa Bandung, Kamis (03/11/2022).


Pada kesempatan ini, Nandang mengatakan bahwa Alumni SMA I KP Ciparay menjadi salah satu penyumbang Mahasiswa terbanyak yang berkuliah di Unisa Bandung.

 

“Alhamdulillah sejauh ini para Alumni dari SMA KP I Ciparay ini menjadi penyumbang terbanyak yang melanjutkan kuliah di Unisa Bandung” Ungkap Nandang saat memberikan sambutan, Kamis (03/11/2022)

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa kuliah di Unisa Bandung tidak perlu khawatir mencari pekerjaan karena lulusannya banyak yang sudah diminta oleh mitra kerjasama sebelum lulus.

“Alumni Unisa Bandung ini sudah sold out, Alumni kami sudah pada bekerja.  Jadi para mitra kerjasama ini sudah mengantri mencari para lulusan Unisa untuk bekerja ditempatnya bahkan sebelum mereka lulus”. Ungkapnya.

 

Menanggapi hal tersebut, Wakasek Bidang Kesiswaan SMA KP I Ciparay, Edi Junaedi juga mengakui bahwa Alumni dari SMA KP I Ciparay banyak melanjutkan kuliah di Unisa Bandung.

 

“Alhamdulillah, Alumni SMA KP I Ciparay ini memang banyak yang melanjutkan berkuliah di Unisa Bandung dan mereka pun mengatakan tidak menyesal kuliah di Unisa Bandung dan saat ini mereka sudah pada sukses mendapatkan pekerjaan”. Ungkap Edi saat memberikan sambutan, Kamis (05/11/2022).(***)

 

Author : Ofa Sofiawati