Pilih Bahasa
UNISA_Logo-02-removebg-preview
DAFTAR PMB
Unisa Bandung Borong 3 Penghargaan Tingkat Nasional dalam Rapat AIPNI

(Unisa Bandung raih 3 penghargaan tingkat nasional dalam rapat AIPNI yang diselenggarakan di Medan 10-11 November 2022. Dokumentasi : Sekretariat FIKes)

 


(BANDUNG, UNISA-BANDUNG.AC.ID)
Unisa Bandung kembali meraih tiga penghargaan tingkat nasional dalam  rapat tahunan Asosiasi Institusi Pendiikan Ners Indonesia (AIPNI)  Penghargaan tersebut yaitu : 1) Peraih persentase kelulusan Ujikom  terbaik Tingkat Nasional kategori peserta 60-99 Rangking 1 2) Peraih persentase kelulusan Ujikom  terbaik Tingkat Nasional kategori peserta 25-59 Rangking 2 3) Tim Peneliti Unisa Bandung menjadi best presenter hibah AINEC, Rapat ini digelar pada tanggal 10-11 November 2022 di Medan.


Wakil Rektor I Unisa Bandung yang juga merupakan tim peneliti peraih best presenter hibah AINEC, Dr. Sitti Syabariyah, S.Kp.,MS.Biomed berharap penghargaan tersebut dapat mendorong motivasi bagi para sivitas akademika unisa bandung untuk berkompetisi memperoleh pendanaan hibah eksternal.

“Penghargaan ini diharapkan  menjadi motivasi pendorong sivitas akademika Unisa Bandung ke depannya untuk terus bersemangat ikut berkompetisi memperoleh pendanaan hibah eksternal, menghasilkan luaran publikasi yang dapat meningkatkan IKU bidang penelitian bagi Unisa Bandung”. Ungkap Sitti saat dihubungi melalui sambungan telepon. Sabtu (12/11/2022)

Sitti juga berharap agar para dosen terus berkarya untuk meningkatkan kompetensi penelitian agar dapat melahirkan penelitian yang berkualitas dan dapat bersanding dengan tim peneliti tingkat Nasional dan Internasional. Tim peneliti Unisa Bandung yang berhasil meraih penghargaan best presenter hibah AINEC yaitu Dr. Sitti Syabariyah, S.Kp., MS. Biomed, Nina Gartinah, S.Kp. Ns, M.Kep, Bhekti Iman Sari, S.Kp.Ns M.Kep.

“Tim Peneliti mengucapkan terima kasih kepada AIPNI atas bantuan dana hibah penelitian kepada tim peneliti Unisa Bandung. Terima kasih yang sebesar2nya disampaikan kepada terutama tim peneliti yang telah bekerja keras, mendapatkan hibah ini, menyusun proposal sampai terselesaikannya luaran dari penelitian yang dilakukan” Pungkas Sitti.

Sementara itu, Dosen yang juga merupakan Ketua Prodi Sarjana Keperawatan dan Profesi Ners mengatakan bahwa Untuk berhasil melakukan sesuatu yang hebat, jangan pernah berhenti belajar dan mencintai apa yang Anda lakukan. (***)  

Author : Ofa Sofiawati