Pilih Bahasa
UNISA_Logo-02-removebg-preview
DAFTAR PMB
Unisa Bandung Kunjungi UPI Dalam Rangka Pengembangan Repository Institusi

(BANDUNG, UNISA-BANDUNG.AC.ID) Tim UPT Perpustakaan dan Jajaran Biro Sistem Informasi Terintegrasi (SIT) dan Perencanaan Strategis Universitas ‘Aisyiyah (Unisa) Bandung baru saja melaksanakan kunjungan ke Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dalam rangka pengembangan Repository Institusi, Rabu (23/11/2022)

Kepala UPT Perpustakaan Unisa Bandung, Sylvia Elyani Nur Falah, S.S.I mengatakan bahwa nantinya Unisa Bandung akan memiliki server repository tersendiri.  

“Tim UPT Perpus dan Biro SIT mengunjungi UPI untuk pendampingan pengelolaan repostitory. Nantinya Unisa akan memiliki server sendiri yang dikelola oleh Biro SIT kemudian manajemen repositorynya dikelola perpustakaan yang berisi konten lokal Unisa”.

Kata Sylvia saat ditemui di Ruang Kerjanya, Kamis (24/11/2022) Biro SIT akan melakukan pengadaan server, instalasi ulang repository. Dilanjut upt perpustakaan akan membuat menu2 pada repository.

Setelah membuat menu, upt perpus akan melakukan pembinaan kembali dengan upi mengenai upload metadata serta file konten repository. Tambahnya, Kamis (24/11/2022) “Kunjungan ini diterima langsung oleh kepala Perpustakaan UPI, Kepala Digital Aset Manajemen, Kepala Divisi Pelayanan Bahan Perpustakaan, Divisi Akuisisi Bahan Kepustakaan dan Tim DAM UPI. “Pungkas Silvya.