Pilih Bahasa
UNISA_Logo-02-removebg-preview
DAFTAR PMB
Sukseskan Muktamar NA, Ketum PPA Apresiasi Kontribusi Unisa Bandung

(Ketua Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah saat berkunjung ke Unisa Bandung, Senin (05/12/2022). Dokumentasi : Humas Unisa Bandung)

 

(BANDUNG, UNISA-BANDUNG) Ketua Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah (PPA) Dr.apt. Salmah Orbayinah, M.Kes memuji atas kontribusi yang diberikan oleh Unisa Bandung pada kegiatan Muktamar Nasyiatul ‘Aisyiyah (NA) ke 14 yang dilaksanakan pada tanggal 02 – 04 Desember 2022 bertempat di Bandung.

“Terima kasih telah memberikan konstribusi yang luar biasa dari mulai konsumsi, talent yang tampil, kesehatan dan lainnya wah masih banyak lagi Itu merupakan sebuah kerjasama yang sangat bagus padahal ini bukan muktamar Aisyiyah” Ungkap Salmah saat berkunjung ke Unisa Bandung, Senin (15/12/2022)

Salmah mengatakan bahwa kontribusi yang diberikan oleh Unisa Bandung merupakan kerjasama yang baik antara persyarikatan dengan amal usaha.

“Ini merupakan kerjasama yang baik antara persyarikatan dengan amal usaha. Hal hal seperti ini harus terus dibina dan dijaga. kalau diceritakan, bantuan dari Unisa Bandung untuk mensukseskan kegiatan muktamar Nasyiatul 'Aisyiyah ini tidak akan pernah ada habisnya". Lanjutnya

Wakil Rektor II Unisa Bandung, Nandang Jamiat N, M.Kep.,Ns.Sp.,Kep.,An mengatakan bahwa untuk mendukung dan mensukseskan kegiatan Muktamar Nasyiatul ‘Aisyiyah, Unisa Bandung sampai membentuk kepanitiaan khusus.

“Kami dari Unisa Bandung membentuk tim khusus pendukung muktamar yang di SK kan oleh Rektor, Tim inilah yang berkoordinasi dengan para panitia Muktamar Nasyiatul ‘Aisyiyah untuk mensupport kebutuhan yang harus dipenuhi dalam acara tersebut”. Ungkap Nandang saat ditemui di Ruang Kerjanya, Senin (05/12/2022)

Bentuk dukungan yang diberikan Unisa Bandung diantaranya mengirimkan Sumber Daya Manusia, Sarana Prasarana dan lainnya. Demikian diungkapkan Nandang.

“Pada kegiatan Muktamar Nasyiatul ‘Aisyiyah ini mengerahkan para Dosen, Tendik serta Mahasiswa yang terbagi kedalam beberapa tugas, diantaranya ada yang menjadi LO, UKM Paduan Suara, UKM Angklung  menyiapkan konsumsi, tempat transit, dan selain itu kami juga mengirimkan Ambulance dan Tim Satgas”.

Tak lupa, Rektor Unisa Bandung, Tia Setiawati, M.Kep.,Ns., Sp.,Kep.,An beserta pimpinan Unisa Bandung juga mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Ketua Umum Pimpinan Pusat Nasyiatul ‘Aisyiyah periode 2022 – 2026 Arianti Dina Puspitasari dan Rifa’atul Mahmudah sebagai Sekretris Pimpinan Pusat Nasyiatul ‘Aisyiyah periode 2022-2026.      



image