Pilih Bahasa
UNISA_Logo-02-removebg-preview
DAFTAR PMB
Perkuat Kualitas Pendidikan, Unisa Bandung dan Universitas Esa Unggul Rencanakan Kerjasama

(Universitas Esa Unggul kunjungi Unisa Bandung untuk membahas rencana kerjasama, bertempat di Meeting Room Kampus 1 Unisa Bandung. Dokumentasi : Humas Unisa Bandung)

(BANDUNG, UNISA-BANDUNG.AC.ID) Universitas ‘Aisyiyah (Unisa) sebagai Perguruan Tinggi yang telah banyak menjalin kerjasama didalam  maupun luar negeri baru saja menerima kunjungan dari Universitas Esa Unggul dalam rangka penjajakan rencana kerjasama, Jumat (11/02/2023)

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Wakil Rektor II Bidang Keuangan, Sumber daya Manusia, Marketing dan Kerjasama, Nandang Jamiat, M.Kep.Ns.Sp.Kep.Kom, Kabag Kerjasama dan Kantor Urusan Internasional, Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis dan Ilmu Sosial, Dekan Fakultas Sains dan Teknologi serta kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Unisa Bandung yang bertempat di meeting room Kampus 1 Unisa Bandung.

Pada kesempatan ini, Nandang berharap agar Unisa Bandung dan Universitas Esa Unggul dapat bersinergi dalam meningkatkan kualitas Pendidikan bagi para mahasiswa yang dituangkan dalam Memorandum Of Understanding (MoU)

ESA UNGGUL 122

(Universitas Esa Unggul kunjungi Unisa Bandung untuk membahas rencana kerjasama, bertempat di Meeting Room Kampus 1 Unisa Bandung. Dokumentasi : Humas Unisa Bandung)


“Melalui kerja sama ini, kedua universitas berharap dapat memperkuat kualitas pendidikan dan memperluas akses bagi mahasiswa untuk belajar dan berkembang dalam berbagai bidang ilmu. Selain itu, kolaborasi ini juga akan memungkinkan kedua universitas untuk melakukan penelitian bersama, sehingga dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi”. Tutur Nandang saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Kepala Biro Kerja Sama Universitas Esa Unggul, Dr. Ayu Larasati, S.Sos., M.Ikom mengucapkan terima kasih atas penerimaan Unisa Bandung, Ia juga sepakat atas apa yang disampaikan oleh Nandang.

Ayu juga berharap rencana kerjasama antara Universitas Esa Unggul dengan Unisa Bandung ini bisa diturunkan juga dalam bentuk Memorandum of Agreement (MoA) dengan Fakultas Ekonomi Bisnis dan Ilmu Sosial, Fakultas Sains dan Teknologi serta Fakultas Ilmu Kesehatan di Unisa Bandung. (*)

Author : Ofa Sofiawati