(Pelatihan digital marketing, bertempat di Kampus 2 Unisa Bandung. Senin (02/03/2023). Dokumentasi : Humas Unisa Bandung)
(BANDUNG, UNISA-BANDUNG.AC.D) Universitas ‘Aisyiyah Bandung sebagai perguruan tinggi yang baru beralih bentuk dari Sekolah Tinggi terus berbenah untuk meningkatkan kualitas akademik maupun non akademik. Salah satunya adalah memberikan pelatihan kepada para pegawai Unisa Bandung. Demikian diungkapkan oleh Wakil Rektor II Unisa Bandung, Nandang Jamiat, saat memberikan sambutan pada acara pelatihan digital marketing, Senin (27/03/2023).

(Wakil Rektor II Unisa Bandung, Nandang Jamiat,S.Kp.,M.Kep.,Ns.,Sp.Kep.Kom saat memberikan sambutan dalam pelatihan digital marketing, Senin (02/03/2023). Dokumentasi : Humas Unisa Bandung)
“Setelah bertransformasi dari STIKes Aisyiyah menjadi menjadi Universitas Aisyiyah (Unisa) Bandung kepercayaan masyarakat terus meningkat hal ini menjadi rujukan Unisa Bandung untuk terus berbenah khususnya dibidang Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK). Semua lini terus diupayakan dalam pengembangan Teknologi untuk memberikan pelayan yang terbaik kepada masyarakat”. Tutur Nandang.
Nandang berharap Melalui Pelatihan Digital Marketing tersebut, semua informasi mengenai Unisa Bandung dapat tersampaikan kepada masyarakat, sebagai wujud implementasi perguruan tinggi berbasis IPTEK.
“banyak prestasi yang telah diraih oleh Unisa Bandung maupun penghargaan yang perlu disampaikan kepada masyarakat, salah satunya salah-satunya prestasi-prestasi tersebut disampaikan melalui Digital”Lanjutnya.

(Pelatihan digital marketing, bertempat di Kampus 2 Unisa Bandung. Senin (02/03/2023). Dokumentasi : Humas Unisa Bandung)
Kepala Biro Marketing dan Kerjasama Unisa Bandung, Yayat Hidayat, S.Kep.,Ners.,M.Kep mengatakan bahwa target dari kegiatan pelatihan digital marketing ini adalah pengembangan promosi dan pengenalan Unisa Bandung kepada Publik seperti yang telah ditetapkan dalam Rencana Strategis Biro Marketing dan Kerjasama.
“Kegiatan tersebut dilakukan untuk lebih memperluas jangkauan dalam memberikan informasi tentang Unisa. Terutama kepada kelompok sasaran milenial yang merupakan kelompok sasaran dimana media informasi sebagai alat komunikasi dan pencarian informasi yang dibutuhkan”. Tutur Yayat saat ditemui usai acara, Selasa (28/03/2023)
Kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran Biro Marketing dan Kerjasama, perwakilan dosen dari setiap program studi, mahasiswa seluruh program studi serta admin media sosial, dan Tim IT Unisa Bandung dengan mengadirkan narasumber dari Universitas Muhammadiyah Bandung.
Senada dengan Nandang, Yayat berharap setelah pelatihan Digital Marketing ini penyebaran informasi setiap aktivitas kreatif, prestasi-prestasi yang telah diraih masing-masing program studi maupun mahasiswa Unisa Bandung dapat tersampaikan dengan baik. (*)
Author : Ofa Sofiawati