Pilih Bahasa
UNISA_Logo-02-removebg-preview
DAFTAR PMB
Kunjungi Unisa Bandung, Jepang Tawarkan Beasiswa untuk Mahasiswa

(BANDUNG, UNISA-BANDUNG) Unisa Bandung Assistant For The President Kurioka Gakuen, Toru Inoue  dari negeri sakura Jepang.  Kunjungan  tersebut dalam rangka penawaran program beasiswa Jepang yang diperuntukkan bagi mahasiswa Unisa Bandung. Kunjungan diterima langsung oleh Wakil Rektor I beserta jajarannya,Kepala Bagian Kerjasama dan Kantor Urusan Internasional serta turut dihadiri oleh mahasiswa dari semua program studi, bertempat di Kampus 1 Unisa Bandung, Kamis (09/03/2023).

Wakil Rektor I Unisa Bandung, Dr. Sitti Syabariyah, S.Kp.,MS.Biomed menyambut baik kunjungan tersebut. Menanggapi penawaran beasiswa dari Jepang, Sitti menuturkan bahwa penawaran beasiswa tersebut merupaka peluang dan tantangan bagi mahasiswa Unisa Bandung.

“kami sangat menyambut baik adanya penawaran beasiswa dari Jepang bagi mahasiswa kami, ini menjadi peluang dan tantangan tersendiri bagi mahasisa kami” Tutur Sitti saat memberikan sambutan, Kamis (09/03/2023)

index

(Kunjungan Assistant For The President Kurioka Gakuen, Toru Inoue Ke Unisa Bandung dalam rangka penawaran beasiswa bagi Mahasiwa. bertempat di Kampys 1 Unisa Bandung, Kamis (09/03/2023. Dokumentasi : Staf Humas)


Sitti juga menuturkan bahwa mahasiswa Unisa Bandung perlu berkiprah tidak hanya diranah nasional melainkan juga global mengingat saat ini sudah memasuki era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).

Pada kesempatan ini, Toru Inoue menjelaskan kepada mahasiswa mengenai beasiswa yang ditawarkan serta  kualifikasi untuk mendapatkan beasiswa dijepang tersebut dan memberikan kesempatan untuk bertanya bagi mahasiswa mengenai program beassiwa jepang.  (*)

Author : Ofa Sofiawati