Pilih Bahasa
UNISA_Logo-02-removebg-preview
DAFTAR PMB
Bandung Smartcity Road To Unisa Bandung : Bangun Kota Cerdas Berteknologi IT

(BANDUNG. UNISA-BANDUNG.AC.ID) Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Bandung & detikJabar menggelar kegiatan Bandung Smart City Road To Campus  Unisa Bandung,  kegiatan ini digelar Kampus 2 Unisa Bandung Jl. Palasari no.9A Bandung, Rabu (15/03/2023)

Dekan Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Unisa Bandung, Achyar Riyadh.M.Sn menyambut baik kunjungan ini.

“Kegiatan ini merupakan implementasi dari konsep Hexahelix, dimana kerjasama dan kolaborasi dengan akademisi,komunitas, masyarakat, pemerintah dan media massa” Tutur Achyar usai acara, Rabu (15/03/2023)

Achyar mengatakan bahwa tujuan digelarnya acara Bandung smart city road to campus di Unisa Bandung yaitu untuk pengembangan dan peningkatan kompetensi non akademik bagi para Mahasiswa.

“kami berharap agar program-program sejenis ini tidak berhenti pada kegiatan ini saja, namun dapat berkelanjutan” Pungkas Achyar.

Kegiatan ini menghadirkan Narasumber Kang Ganjar Setya Pribadi - Sub Koordinator  Evaluasi Teknologi KOMINFO Kota Bandung dan Kang Baban Ganda Purnama – Kepala Redaksi  detikjabar.

Pada kesempatan ini narasumber dari @diskominfobdg Kang Ganjar Setya memaparkan tentang Super Apps Bandung Sadayana dan Program Bandung Smart City. Sedangkan narasumber Kang Baban dari @detikjabar memaparkan tentang Dunia Jurnalistik, Social media, Filtering Search Engine dan beberapa contoh dalam penyelesaian sebuah kasus lewat open source yang biasa digunakan oleh Publik. (*)

Author : Ofa Sofiawati