Pilih Bahasa
UNISA_Logo-02-removebg-preview
DAFTAR PMB
Unisa Bandung Bangun Spirit Baru melalui Silaturahmi Ba’da Idul Fitri 1444 H


(BANDUNG. UNISA-BANDUNG.AC.ID) Pasca libur hari raya idul fitri 1444 H, Universitas ‘Aisyiyah (Unisa) Bandung menggelar kegiatan silaturahmi yang dihadiri oleh sivitas akademika Unisa Bandung, Wakil Ketua Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah (PWA) Jawa Barat serta ketua Badan Pembina Harian (BPH) Unisa Bandung. Acara ini digelar secara hybrid yang terpusat di Aula Kampus 2 Unisa Bandung, Senin (08/05/2023).

Sertifikat Pesantren Ramadhan(2)


Rektor Unisa Bandung, Tia Setiawati, M.Kep.Ns.,Sp.Kep.An dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi sivitas akademika Unisa Bandung rutin dilakukan setiap tahunnya menjelang Ramadhan dan ba’da ramadhan.

“Silaturahmi ba’da idul fitri ini diharapkan bukan hanya sekedar silaturahmi saja tetapi , tetapi juga bisa membangun spirit baru untuk memulai kehidupan kita yang lebih baik lagi dalam segala hal”. Tutur Tia, Senin (08/05/2023)

Tak lupa, pada kesempatan ini Rektor Unisa Bandung mewakili pimpinan Unisa Bandungmenyampaikan permohonan maaf kepada sivitas akademika Unisa Bandung apabila ada sikap maupun kata yang kurang berkenan selama ini.

Acara silaturahmi ini diisi dengan siraman rohani dengan mengambil tema “Mengubah Pola Berpikir Pasca Ramadhan” yang menghadirkan ketua BPH Unisa Bandung, Dr Nan Rahminawati, M.Pd sebagai narasumber.

Sertifikat Pesantren Ramadhan(3)


Nan Rahminwati mengatakan bahwa untuk mencapai kesuksesan baik itu salah satunya yaitu harus memiliki grow mindset.

“Pegawai yang hebat bukan dia yang tidak pernah gagal, tetapi pegawai yang mampu mengembangkan keyakinan, dan cara berfikir yang menunjukan bahwa dirinya pantas mendapat kesuksesan” tutur Nan, Senin (08/05/2023)

Sertifikat Pesantren Ramadhan(1)



Setelah mendapatkan siraman rohani, sivitas akademika Unisa Bandung juga melaksanakan musafahah dan dilanjutkan dengan kegiatan cerdas cermat serta pemberian bagi karyawan yang aktiv dalam kegiatan Al Islam Kemuhammadiyahan (AIK) selama bulan suci ramadhan 1444 H. (*)

Author : Ofa Sofiawati