Pilih Bahasa
UNISA_Logo-02-removebg-preview
DAFTAR PMB
Prodi Sarjana Kebidanan Dan Pendidikan Profesi Bidan Laksanakan Monev Pasca Akreditasi

(BANDUNG, UNISA-BANDUNG.AC.ID) Prodi Sarjanan Kebidanan dan Pendidikan Profesi Bidan Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKes) Unisa Bandung baru saja melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) pasca akreditasi yang dilakukan oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (LAM PTKes) secara daring, Rabu (11/05/2023).

Rektor Unisa Bandung, Tia Setiawati, M.Kep.,Ns.,Sp.Kep.An dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Monev tersebut perlu dilakukan agar persiapan prodi sarjana kebidanan dan Pendidikan profesi bidan dalam menghadapi akreditasi lebih maksimal.

Adapun asesor yang bertugas pada kegiatan monitoring dan monev pasca akreditasi sarjana kebidanan dan Pendidikan profesi bidan ini adalah Dr. Noviyanti, SST., M.Keb., MH.Kes.

Kegiatan ini dilaksanakan selama satu hari dengan diawali pemberian sambutan dari Rektor Universitas ‘Aisyiyah Bandung, asesmen dan diskusi standar 1-7 pada rekomendasi F9, site visit kampus dan diakhiri dengan pemaparan serta penandatanganan berita acara hasil kegiatan monev oleh ketua prodi, dekan dan asesor. (*)

Author : Ofa Sofiawati