Pilih Bahasa
UNISA_Logo-02-removebg-preview
DAFTAR PMB
BEM Unisa Bandung Ajak Siswa untuk menjadi Generasi yang Peduli Kesehatan Dan Lingkungan

(BANDUNG, UNISA-BANDUNG.AC.ID) Mahasiwa Unisa Bandung yang tergabung dalam Divisi Sosial Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) mengajak para siswi ‘Aisyiyah Boarding School (ABS) untuk menjadi generasi yang peduli terhadap kesehatan dan lingkungan melalui kegiatan “Let’s Healthy Life 2023” yang digelar di ‘Aisyiyah Boarding School, Minggu (14/05/2023).

Nunik Ayu Elvira sebagai bagian Hubungan bidang dalam Negeri BEM Unisa Bandung mengatakan bahwa kegiatan Let’s Healthy Life ini diisi dengan pemberian materi mengenai lingkungan sehat semacam penyuluhan.

“tujuan dari kegiatan tersebut yaitu terbagi menjadi dua yaitu : 1) tujuan umum dan 2) tujuan khusus. Tujuan umumnya adalah untuk meningkatkan pengetahuan seputar kesehatan dan mempersiapkan generasi muda yang cerdas dan mandiri khususnya untuk para siswi di ‘Aisyiyah Boarding School”. Tutur Nunik saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (16/05/2023).

Tujuan khusus dari kegiatan Let’s Healthy Life ini adalah untuk melatih mahasiswa/mahasiswi Universitas ‘Aisyiyah Bandung khususnya prodi kesehatan agar dapat menjadi tenaga kesehatan yang kompeten. Selain itu, kegiatan tersebut juga diharapkan dapat melatih kemampuan public speaking mahasiswa. Lanjutnya.

Kegiatan Let’s Healthy life ini diikuti oleh para siswi ‘Aisyiyah Boardhing school, perwakilan dari setiap program studi, serta Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM). Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan bibit pohon kepada pihak ABS sebagai upaya untuk menjaga lingkungan. (*)

Author : Ofa Sofiawati