Pilih Bahasa
UNISA_Logo-02-removebg-preview
DAFTAR PMB
Perluas Kerjasama Internasional, Unisa Bandung MoU dengan Ibadat Internasional University Pakistan

(BANDUNG,SEPUTAR-BANDUNG) Universitas ‘Aisyiyah Bandung sebagai perguruan tinggi yang memiliki visi “Menjadi universitas unggul terkemuka dibidang Ilmu Pengetahuan, Teknologi, Kesehatan dan Seni (IPTEKS) tingkat internasional tahun 2024” terus berupaya meningkatkan mutu pendidikan dengan berfokus pada kualitas global.

Melalui upaya yang gigih, Unisa Bandung berhasil menjalin kemitraan strategis dengan berbagai instansi dan Lembaga Pendidikan ternama diberbagai belahan dunia.

Baru baru ini, Unisa Bandung secara resmi telah menjalin kerjasama dengan Ibadat Internasional University Pakistan, kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan MoU yang digelar di Aula Rumah Sakit Muhammadiyah Bandung, Jumat (09/06/2023)

Penandatanganan MoU tersebut dilakukan langsung oleh Rektor Universitas ‘Aisyiyah Bandung, Tia Setiawati, M.Kep.,Ns.Sp.Kep.,An dan Rektor Ibadat Internasional University Islamabad (IIUI) Pakistan Prof.

Dr.Syed Amir Gilani yang didampingi Advisor Chairman Ibadat Internasional University Haider Ajaib. Pada kesempatan ini Rektor IIUI Pakistan, Prof. Dr.Syed Amir Gilani juga memberikan kesempatan bagi para mahasiswa dan pegawai Unisa Bandung yang ingin melanjutkan studi lanjut dengan pembiayaan full dari IIUI Pakistan.

Kepala Bagian Kerjasama dan Kantor Urusan Internasional Unisa Bandung, Resi Roswulan, M.Ikom mengatakan bahwa MoU tersebut dirancang untuk memperluas kolaborasi antara kedua universitas dalam bidang penelitian, pertukaran mahasiswa, dan pengembangan program akademik bersama.

“Melalui kerjasama internasional yang kuat, diharapkan Unisa Bandung dapat terus meningkatkan mutu pendidikan, menghasilkan lulusan yang berkualitas, dan memberikan kontribusi nyata dalam perkembangan masyarakat global terlebih kami juga memiliki prodi sarjana perdagangan internasional” tutur Resi saat ditemui diruangannya, Kamis (08/07/2023)

Diakhir, Resi juga menuturkan bahwa Unisa Bandung akan terus membuka pintu kerjasama internasioanal agar Unisa Bandung dapat menjadi perguruan tinggi yang unggul dan terkemuka di Bidang IPTEKS tingkat internasional.

Author : Ofa Sofiawati.