Pilih Bahasa
UNISA_Logo-02-removebg-preview
DAFTAR PMB
Perkuat Tri Dharma Perguruan Tinggi, Unisa Bandung Teken MoU dengan ISBI Bandung

(BANDUNG, UNISA-BANDUNG.AC.ID) Universitas 'Aisyiyah Bandung (Unisa Bandung) dan Institut Seni Budaya Indonesia Bandung sepakat menandatangani nota kesepahaman (MoU) dalam penguatan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Penandatanganan dilakukan oleh Rektor Universitas 'Aisyiyah Bandung Tia Setiawati, S.Kp.,M.Kep.,Ns.Sp.Kep.An dan Rektor Institut Seni Budaya Indonesia Bandung Dr. Retno Dwimarwati, S.Sen., M.Hum. Penandatanganan nota kesepahaman dilaksanakan di Laboratorium DCC Kampus 2 Universitas 'Aisyiyah Bandung pada Rabu, (2/8/2023).

Dalam kesempatannya, Rektor Universitas 'Aisyiyah Bandung Tia Setiawati, S.Kp.,M.Kep.,Ns.Sp.Kep.An mengungkapkan bahwa saat ini banyak peluang kerjasama yang bisa dikolaborasikan bersama dengan ISBI Bandung, ia berharap dengan penandatanganan MoU ini bisa menjadi langkah awal penguatan Tri Dharma Perguruan Tinggi antar kedua belah pihak.

"Banyak peluang kerjasama kedepan seperti join research, pengembangan keilmuan dan lain-lain, kita juga banyak belajar ke ISBI Bandung dan siap berkolaborasi". Terang Rektor Universitas 'Aisyiyah Bandung Tia Setiawati, S.Kp.,M.Kep.,Ns.Sp.Kep.An.

Senada dengan Rektor Universitas 'Aisyiyah Bandung, Kepala Biro Marketing dan Kerjasama Universitas 'Aisyiyah Bandung Yayat Hidayat, S.Kep.,Ners.,M.Kep menerangkan bahwa terdapat beberapa prodi yang dapat disinergikan yakni Prodi S1 Desain Komunikasi Visual dan juga Keperawatan.

"khususnya ners ini, jadi bisa berkolaborasi mengingat dalam kesehatan, seni musik bisa membantu meningkatkan emosi dan motivasi pasien, khususnya pasien jiwa. Nah ini yang akan kita kolaborasikan". Ungkap Kepala Biro Marketing dan Kerjasama Universitas 'Aisyiyah Bandung Yayat Hidayat, S.Kep.,Ners.,M.Kep.

Dalam kegiatan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Unisa Bandung dengan ISBI Bandung tersebut, turut dihadiri Wakil Rektor 2 Universitas Aisyiyah Bandung Nandang Jamiat Nugraha, S.Kep.,M.Kep.,Ns.Sp.Kep.Kom., Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Achyar Riyadh M.Sn, dan juga Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis dan Ilmu Sosial Rivaldi Arissaputra, S.E., M.S.M. (*)