Sorting by

×
Pilih Bahasa
ArabicEnglishIndonesian
UNISA_Logo-02-removebg-preview
DAFTAR PMB
Dipuji Pengelolaan Terbaik, Pesantren Mahasiswa Unisa Bandung Periode 2 Resmi Ditutup

(BANDUNG, UNISA-BANDUNG) Menyandang predikat salah satu pesantren mahasiswa atau Pesma dengan manajemen terbaik Perguruan Tinggi Muhammadiyah 'Aisyiyah atau PTMA, Kegiatan Pesma Unisa Bandung Periode 2 resmi ditutup.

Acara penutupan digelar dengan menyelenggarakan Seminar Parenting Membangun Generasi Muda Islami, dan menghadirkan Ketua Asosiasi Pengelola Asrama (Aslama) Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyiyah Dr. Irwan Baadilla, M.Pd. secara daring yang berpusat di Asrama Putra Unisa Bandung pada Sabtu, (5/8/2023).

Dr. Irwan Baadilla mengungkapkan, bahwa saat ini manajemen pesantren mahasiswa Unisa Bandung masuk dalam kategori baik, dan menjadi salah satu manajemen dengan kategori baik di lingkungan Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyiyah atau PTMA.

"Tentu kami bangga dengan Pesma Unisa Bandung, semoga pengelolaan dan manajemen yang baik ini dapat berlanjut." Ungkap Ketua Asosiasi Pengelola Asrama Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyiyah Dr. Irwan Baadilla, M.Pd.

Sementara itu, Ketua Lembaga Pengembangan dan Pengkajian Islam (LPPI) Unisa Bandung Nur Rohmah, A.M.K.,S.Pd.,M.Sc dalam kesempatannya mengingatkan pentingnya terobosan untuk pengelolaan asrama yang baik demi menghasilkan kader yang berkualitas.

"Semua upaya ini guna menyiapkan dan mencetak generasi muda yang Islami dan berguna bagi bangsa dan negara, semoga kami kedepan dapat berkembang lebih baik lagi." Harap Ketua LPPI Unisa Bandung Nur Rohmah, A.M.K.,S.Pd.,M.Sc.

Dalam acara Seminar Parenting dalam rangka penutupan kegiatan pesantren mahasiswa periode 2 Unisa Bandung tersebut, turut hadir Wakil Rektor 2 Universitas 'Aisyiyah Bandung Nandang Jamiat Nugraha, S.Kep.,M.Kep.,Ns.Sp.Kep.Kom., Para Dekan Fakultas, beberapa Ketua Program Studi yang ada di Unisa Bandung serta orang tua mahasantri.

Seperti diketahui seluruh mahasiswa Unisa Bandung tingkat 1 telah selesai mengikuti kegiatan pesantren mahasiswa, pada kegiatan penutupan ini dimeriahkan acara seperti penganugerahan mahasantri terbaik dalam penyelenggaraan pesantren mahasiswa, serta pidato dari mahasantri.(*)