Pilih Bahasa
UNISA_Logo-02-removebg-preview
DAFTAR PMB
Panen Prestasi, Unisa Bandung Borong Gelar Juara di Internasional Nurses Day Competition 2023

(BANDUNG, UNISA-BANDUNG.AC.ID) Universitas 'Aisyiyah Bandung kembali mendulang prestasi di gelaran Internasional Nurses Day Competition tahun 2023. Unisa Bandung memborong tiga gelar juara yakni juara 3 lomba paduan suara, anugerah aransemen lagu terbaik dan juga juara 2 objective structured clinical examination atau OSCE.

Panen prestasi Unisa Bandung tersebut diraih dalam kejuaraan Internasional Nurses Day Competition yang diselenggarakan di Stikes Dharma Husada Bandung pada Rabu, (9/8/2023).

Koordinator Paduan Suara Unisa Bandung, Sipa Dwi Astuti mengungkapkan bahwa pada gelaran INDC 2023 ini, ia bersama tim sudah mempersiapkan diri dan berlatih dengan keras guna mendapat prestasi maksimal.

Ia mengaku bangga karena bisa mempersembahkan juara untuk Universitas 'Aisyiyah Bandung. "Seneng, nggak nyangka bisa membawa pulang (juara) dua sekaligus. Karena cuma Unisa yang bawa pulang 2 kategori sekaligus." Ungkap Koordinator Paduan Suara Unisa Bandung, Sipa Dwi Astuti yang juga merupakan mahasiswi Sarjana Keperawatan tingkat 4 tersebut.

Tidak hanya UKM Paduan Suara, UKM Satgas Kesehatan Unisa Bandung juga menorehkan prestasi membanggakan yakni membawa pulang juara 2 skill competition OSCE.

Ketua umum UKM Satgas Kesehatan Diandra Baina Rizqa mengaku kerja keras selama persiapan terbayar tuntas dengan gelar juara ini.

"Puas tapi kedepan harus memaksimalkan lagi. Tapi kita tetap harus bersyukur karena memang sudah mempersiapkan dengan baik." Ungkap Ketua Umum UKM Satgas Kesehatan Unisa Bandung Diandra Baina Rizqa.

Menanggapi prestasi membanggakan ini, Rektor Universitas 'Aisyiyah Bandung mengaku bangga kepada tim yang sudah mewakili kampus, ia berpesan agar para mahasiswa tetap terus menjaga semangat agar dapat meraih prestasi lain kedepannya. (*)