Pilih Bahasa
UNISA_Logo-02-removebg-preview
DAFTAR PMB
Rektor Unisa Bandung Tekankan Pentingnya Adaptasi Teknologi dengan Tetap Memegang Teguh Nilai-Nilai Keislaman

(BANDUNG, UNISA-BANDUNG.AC.ID) Universitas 'Aisyiyah Bandung, 8 September 2023 - Universitas 'Aisyiyah Bandung (Unisa Bandung) dengan meriah menyambut lebih dari 800 mahasiswa baru melalui Kegiatan Orientasi Pengenalan Institusi Kampus (Kopiku) tahun 2023.

Acara ini dihelat di Aula Mujahidin dengan tema "Menjadi Pribadi Mahasiswa yang SEDAP (Sopan, Empati, Disiplin, Agamis, dan Profesional)" pada Selasa (5/9/2023).

TEMPLATE WEBSITE UNISA



Kopiku diikuti oleh seluruh mahasiswa baru, baik secara luring maupun daring. Dari total 800 mahasiswa baru, 220 di antaranya adalah mahasiswa sarjana reguler yang mengikuti secara luring di Kampus Unisa Bandung mulai 5 hingga 7 September 2023. Sisanya mengikuti melalui platform Zoom.

Hanif Subagja S.ST.FT, Ketua Panitia Kopiku, menyambut para mahasiswa baru dengan harapan agar mereka dapat lebih mengenal kampus Unisa Bandung dan menekankan pentingnya keteladanan dalam mencari ilmu.

Dalam kesempatan yang sama, Rektor Universitas 'Aisyiyah Bandung, Tia Setiawati, S.Kp.,M.Kep.,Ns.Sp.Kep.An., memberi pesan kepada para mahasiswa baru untuk membangun karakter yang berintegritas dan berdedikasi. Ia juga menegaskan pentingnya mengikuti perkembangan teknologi sambil tetap memegang teguh nilai-nilai keislaman.

Acara pembukaan Kopiku juga dihadiri oleh Wakil Rektor 1 Unisa Bandung, Dr. Sitty Syabariah S.Kp.,MS.Biomed., Wakil Rektor 2 Unisa Bandung, Nandang Jamiat Nugraha, S.Kep.,M.Kep.,Ns.Sp.Kep.Kom., para Dekan Fakultas, dan para Pimpinan Lembaga yang ada di Unisa Bandung.

Selama tiga hari ke depan, para mahasiswa baru akan mengikuti beragam kegiatan, termasuk pengenalan, talkshow dengan jajaran rektorat, bazar, parade dan demonstrasi ormawa, serta akan menampilkan Paper Mop.