Pilih Bahasa
UNISA_Logo-02-removebg-preview
DAFTAR PMB
Berhasil Memukau Juri, Tampil Memukau, Mahasiswa Unisa Bandung Raih Juara 1 Public Speaking Tingkat Nasional

(BANDUNG, UNISA-BANDUNG.AC.ID) Universitas 'Aisyiyah Bandung kembali menorehkan prestasi gemilang di tingkat nasional, kali ini dengan kemenangan gemilang Annisa Rahma Fadillah, mahasiswa Prodi Sarjana Kebidanan, yang berhasil meraih juara satu dalam kompetisi public speaking tingkat nasional.

Annisa Rahma Fadillah bersinar sebagai juara terbaik Regional IV Jawa Barat dalam ajang public speaking untuk mahasiswa kesehatan, yang diselenggarakan oleh AIPVIKI Regional IV Jawa Barat-Banten dan AIPVIKI Pusat dalam kategori bahasa Indonesia pada Minggu, (3/9/2023).

Hendra Gunawan S.Pd., M.KM, Kabag Kemahasiswaan dan Alumni Universitas 'Aisyiyah Bandung, menyampaikan kebanggaannya atas prestasi luar biasa ini. Ia mencatat bahwa Annisa Rahma Fadillah berhasil mengungguli lebih dari 300 peserta dari seluruh Indonesia.

"Kami memberikan selamat dan sukses, semoga prestasi ini menjadi dorongan untuk meraih kemenangan lebih besar di masa depan," ujar Hendra Gunawan S.Pd., M.KM.

Annisa Rahma Fadillah mengungkapkan dedikasi dan persiapannya yang luar biasa untuk kompetisi ini. Materi yang disampaikannya tentang "Mental Health" berhasil memukau hati dewan juri.

"Awalnya saya merasa ragu karena peserta sangat kompeten, namun Alhamdulillah saya bersyukur atas kemenangan ini," kata Annisa Rahma Fadillah, mahasiswi tingkat 2 Prodi Sarjana Kebidanan.

Dengan tekad kuat, Annisa Rahma Fadillah berharap untuk terus meningkatkan kemampuannya dan meraih prestasi demi membanggakan orang tua dan almamater Universitas 'Aisyiyah Bandung. (*)