Pilih Bahasa
UNISA_Logo-02-removebg-preview
DAFTAR PMB
Semakin bersinar, Unisa Bandung Sabet Penghargaan Bergengsi dari AIPNI

(BANDUNG, UNISA-BANDUNG.AC.ID) Universitas 'Aisyiyah (Unisa) Bandung kembali menorehkan prestasi gemilang di kancah nasional dalam bidang kesehatan. Kali ini, Prodi Profesi Ners berhasil meraih juara terbaik ke-3 tingkat nasional, serta meraih gelar terbaik ke-1 tingkat regional Jawa Barat Banten dalam rapat Asosiasi Persatuan Perawat Nasional Indonesia (AIPNI) yang diselenggarakan di Yogyakarta dari tanggal 04-06 Oktober 2023.

Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKes) Unisa Bandung, Popy Siti Aisyah menyampaikan rasa bangga atas prestasi gemilang yang telah diraih oleh Prodi Profesi Ners. “Keberhasilan ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi tinggi dari seluruh dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan dan dukungan dari pimpinan yang telah berupaya semaksimal mungkin untuk membuktikan bahwa Unisa Bandung mampu bersaing di tingkat nasional”. Ungkap Popy, Jumat (06/10/2023)

Ka.Prodi Sarjana Keperawatan dan Profesi Ners, Nina Gartika, S.Kp., M.Kep mengatakan bahwa pencapaian ini merupakan bukti nyata dari komitmen Unisa Bandung dalam meningkatkan mutu pendidikan di Bidang Kesehatan khususnya dalam membentuk para profesional perawat yang kompeten dan berkualitas.

Rektor Unisa Bandung, Tia Setiawati,M.Kep.,Ns.,Sp.Kep.,An memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dan memberikan dedikasi sehingga Unisa Bandung berhasil mempertahankan prestasi yang selama ini telah diraih.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi Unisa Bandung untuk terus berkomitmen dalam mengembangkan kualitas pendidikan dan penelitian di bidang kesehatan, serta terus mendukung pertumbuhan dan perkembangan para mahasiswa dalam mencapai kesuksesan di masa depan” lanjut Tia, Jum’at (06/10/2023)

Tia juga mengatakan bahwa Universitas 'Aisyiyah Bandung akan terus berupaya untuk memberikan kontribusi yang positif dalam pengembangan dunia kesehatan dan pendidikan di Indonesia, serta terus menginspirasi generasi muda untuk berprestasi dan berkontribusi dalam masyarakat.

Acara prestisius ini dihadiri oleh perwakilan Unisa Bandung, antara lain Wakil Rektor I, Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan, dan Ketua Prodi Program Profesi Ners yang juga merupakan anggota aktif dari AIPNI. (*)