Pilih Bahasa
UNISA_Logo-02-removebg-preview
DAFTAR PMB
“Dukung Kemerdekaan Palestina, Unisa Bandung Terjun Dalam Aksi Peduli Palestina”

(BANDUNG, UNISA-BANDUNG.AC.ID) Universitas Aisyiyah (Unisa) Bandung menunjukkan komitmennya terhadap kemerdekaan Palestina dengan berpartisipasi aktif dalam Aksi Peduli Palestina yang berlangsung di Gedung Sate pada Jumat (13/10/2023).

Rektor Unisa Bandung, Tia Setiawati, M.Kep.,Ns.,Sp.Kep.an menyatakan bahwa kehadiran tim relawan adalah bentuk nyata dari komitmen Unisa Bandung untuk mendukung kemerdekaan Palestina serta mendorong kemanusiaan.

“Unisa Bandung akan terus aktif terlibat dalam kegiatan-kegiatan kemanusiaan dan mendukung berbagai gerakan sosial yang bertujuan menciptakan dunia yang lebih adil dan damai”.

Tia juga turut menyampaikan duka cita yang mendalam atas situasi yang tengah terjadi di Palestina dan Ia mengutuk dengan tegas serangan yang dilancarkan oleh Israel.

TEMPLATE WEBSITE UNISA



Menanggapi hal ini, Kepala Bagian Kerjasama dan Kantor Urusan Internasional (KUI) Unisa Bandung, Resi Roswulan, S.Kep.,Ners.,M.Ikom, yang juga turut hadir dalam aksi tersebut menjelaskan bahwa Unisa Bandung telah mengirimkan tim medis yang tergabung dalam UKM Satgas Kesehatan.

"Tim medis tersebut siap memberikan bantuan medis kepada siapa pun yang membutuhkan, mereka dilengkapi dengan satu unit ambulance serta perlengkapan medis lengkap untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada peserta aksi”. Ungkap Resi. (*)