Pilih Bahasa
UNISA_Logo-02-removebg-preview
DAFTAR PMB
“Prestisius, Dosen Unisa Bandung Raih Juara 2 Lomba Poster Ilmiah Tingkat Nasional”

(BANDUNG, UNISA-BANDUNG.AC.ID) Tim Dosen dari Universitas 'Aisyiyah (Unisa) Bandung berhasil memperoleh penghargaan prestisius sebagai juara 2 dalam Lomba Poster Ilmiah yang diselenggarakan oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LAM PTKEs) di Jakarta pada hari Rabu, (18/10/2023)

Tim dosen dari Prodi Sarjana Keperawatan, Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKes) Unisa Bandung yang terdiri dari Popy Siti Aisyah, S.Kep., Ners.,M.Kep, Inggriane Puspita Dewi, S.Kep.,Ners.,M.Kep., dan Ariani Fatmawati, M.Kep.,Ns.,Sp.Kep.,Mat  tampil gemilang dalam kompetisi yang diikuti oleh perwakilan dari seluruh Perguruan Tinggi Kesehatan se-Indonesia.


Perwakilan dosen yang mengikuti lomba tersebut, Popy mengatakan bahwa keputusan untuk mengikuti lomba ini dipicu oleh keberhasilan Program Studi Profesi Ners dan Diploma III Keperawatan dalam meraih penghargaan sebagai tingkat kelulusan Ujian Kompetensi (ujikom)  terbaik tingkat nasional maupun di tingkat provinsi.

“Prestasi tersebutlah yang mendorong kami para dosen untuk meneliti hasil data ukom nasional di seluruh Perguruan Tinggi Kesehatan di Indonesia.” Ungkap Popy, Kamis (19/10/2023)

Sementara itu Wakil Rektor I Unisa Bandung, Dr. Sitti Syabariyah, S.Kp.,MS.Biomed mengatakan bahwa Prestasi gemilang ini semakin mengukuhkan posisi Universitas 'Aisyiyah Bandung sebagai lembaga pendidikan tinggi yang berkualitas dan berkomitmen tinggi dalam menghasilkan karya ilmiah yang berkontribusi positif bagi dunia kesehatan.



“Diharapkan, pencapaian ini akan memberikan inspirasi bagi seluruh komunitas akademik di universitas untuk terus berinovasi dan berprestasi di tingkat nasional maupun internasional” Ungkap Dr. Sitti, Jumat (20/10/2023)

Beliau juga memberikan selamat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Tim Dosen yang telah mengharumkan nama universitas di tingkat nasional melalui prestasi luar biasa ini.

“Keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan penuh dari seluruh civitas akademika, mahasiswa, dan stakeholder terkait. Semoga keberhasilan ini menjadi pendorong semangat untuk terus berkarya dan berprestasi di masa mendatang” Pungkasnya (*)