Pilih Bahasa
UNISA_Logo-02-removebg-preview
DAFTAR PMB
Mahasiswa UNISA Bandung Bersinar di Kejuaraan Karate UPI

(BANDUNG, UNISA-BANDUNG.AC.ID) Nunik Andhara Mahasiswa Prodi Sarjana Keperawatan Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKes) Unisa Bandung menjadi salah satu mahasiswa yang membuat Unisa Bandung semakin bersinar dengan segudang prestasinya. Nunik berhasil meraih juara 3 Nasional Kategori Kata Beregu Senior Putri di UPI Karate Cup IV 2023 National Open Tournament & Festival yang digelar pada 27-29 Oktober 2023.

Dalam wawancaranya, Nunik mengungkapkan rasa kegembiraannya atas prestasi yang diraihnya. "Yang membuat saya memutuskan untuk mengikuti  event ini adalah karena kangen suasana pertandingan setelah vakum selama 1 tahun dan ini merupakan event nasional," ungkap Nunik, Selasa (31/10/2023)

Ia juga menambahkan bahwa persiapannya dilakukan dengan sangat intensif, meskipun waktu yang dimilikinya hanya 2 minggu setelah pulang kuliah untuk berlatih di Cimahi. Nunik juga menyampaikan rasa syukurnya, meskipun ia masih ada rasa kurang puas karena belum mencapai hasil yang maksimal.

“Saya berharap dipertandingan selanjutnya dapat mencapai prestasi yang lebih dari yang sudah saya dapatkan hari ini” Ungkap Nunik, Selasa, (31/10/2023)

Ia berharap di pertandingan selanjutnya dapat mencapai apa yang diharapkannya. Peserta kejuaraan berasal dari berbagai daerah di Indonesia, termasuk Bogor, Cianjur, Garut, Jakarta, Sukabumi, Bekasi, dan beberapa daerah lainnya.

Kejuaraan ini diadakan di gymnasium kampus UPI Setiabudi, Bandung, dan diikuti oleh ratusan atlet karate berbakat dari seluruh Indonesia. Nunik, dengan tekad dan semangat juangnya, berhasil menunjukkan prestasi gemilang dalam kejuaraan karate kali ini.

Semoga keberhasilannya ini dapat menjadi inspirasi bagi para Insan Unisa Bandung lainnya ya 😊