Pilih Bahasa
UNISA_Logo-02-removebg-preview
DAFTAR PMB
Unisa Bandung Dianugerahi Hibah Fasilitas Penunjang Pembelajaran oleh Kemendibudristek

(BANDUNG, UNISA-BANDUNG.AC.ID) Universitas 'Aisyiyah baru saja memperoleh hibah fasilitas penunjang pembelajaran dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendibudristek). Hibah ini diserahkan secara langsung kepada Rektor Universitas 'Aisyiyah Bandung, yang bertempat di Kampus 1 Universitas 'Aisyiyah Bandung pada hari Kamis, (02/11/2023).

Hibah ini mencakup berbagai fasilitas modern yang akan membantu meningkatkan pengalaman belajar mahasiswa di kampus. Rincian fasilitas yang diterima yaitu berupa PC 14 unit, Laptop : 10 unit, Proyektor : 1 unit, UPS (Uninterruptible Power Supply) : 1 unit.

Rektor Universitas ‘Aisyiyah Bandung, Tia Setiawati, M.Kep.,Ns.,Sp.Kep.An berharap fasilitas ini dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam mendukung proses pembelajaran di Universitas 'Aisyiyah Bandung.

“Dengan adanya hibah ini, diharapkan mahasiswa dapat memanfaatkan teknologi dengan lebih maksimal dalam rangka memperoleh pendidikan berkualitas” Tutur Tia, Kamis (02/11/2023)

Tia menyampaikan terima kasih kepada Kemendibudristek atas hibah yang diberikan.

Beliau juga menyatakan komitmen universitas dalam memanfaatkan fasilitas ini untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan pengajaran di kampus.

“Kami mengucapkan terima kasih kasih kepada pemerintah  atas perhatian dan dukungannya dalam pengembangan sektor pendidikan. Semoga hibah ini dapat menjadi langkah awal dalam memajukan dunia pendidikan di Indonesia”. Pungkas Tia (*)