Pilih Bahasa
UNISA_Logo-02-removebg-preview
DAFTAR PMB
Langkah Cemerlang : Dosen Unisa Bandung Sukses Raih Kenaikan Jabatan Akademik

(BANDUNG, UNISA-BANDUNG.AC.ID) Tahun ini menjadi momen bersejarah bagi Universitas Aisyiyah (Unisa) Bandung dengan meraih sukses besar dalam pengembangan dan peningkatan kualitas sumber daya akademiknya. Sejumlah dosen di Unisa Bandung berhasil meraih kenaikan Jabatan Akademik Dosen (JAD).

Rektor Universitas Aisyiyah Bandung, Tia Setiawati, M.Kep.Ns.,Sp.Kep.An saat ditemui usai acara penyerahan SK JAD yang bertempat di Aula A Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV (LLDIKTI) dengan penuh bangga menyampaikan prestasi gemilang ini.

"Alhamdulillah bahwa dalam beberapa bulan terakhir ini dosen kita telah berhasil meraih kenaikan jabatan akademik. Tentunya, hal ini bukan hanya sekadar pencapaian individu, tetapi juga mencerminkan komitmen Unisa Bandung dalam mengembangkan potensi akademik dan menciptakan lingkungan akademik yang unggul," Ungkap Tia, Selasa (21/11/2023).

Tia mengatakan bahwa perjalanan para dosen yang meraih kenaikan jabatan akademik ini mencerminkan proses panjang dan dedikasi mereka dalam memberikan kontribusi yang luar biasa di bidang akademik.

Diakhir, Tia juga mengatakan bahwa Unisa Bandung akan berkomitmen untuk terus mendorong para dosen hingga bisa meraih jabatan akademik tertinggi sehingga diharapkan nantinya bisa menghasilkan lulusan yang berkualitas dan kompeten.

"Kami terus berkomitmen untuk memberikan dukungan dan fasilitas yang dibutuhkan oleh para dosen guna mencapai kenaikan jabatan akademik tertinggi. Salah satunya dengan membentuk tim pendamping JAD". Pungkasnya.

Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T.,IPU menyampaikan apresiasinya atas kinerja perguruan tinggi yang terus berupaya untuk meningkatkan Jabatan Akademik Dosen.

“Saya berterima kasih dan mengapresiasi mudah-mudahan kinerja PT terus tidak berhenti di sini, tapi terus semakin meningkatkan dan mencari terobosan terbaru, inovasi baru untuk peningkatan kualitas, jenjang karier dosen, dan kualitas lulusan PT juga peningkatan produktivitas di dalam riset, inovasi, dan pengabdian kepada Masyarakat”. Ungkapnya saat memberikan sambutan dalam acara penyerahan SK JAD, Selasa (21/11/2023). (*)