Pilih Bahasa
UNISA_Logo-02-removebg-preview
DAFTAR PMB
Rektor Lantik Pejabat Struktural Unisa Bandung Tahun 2024

(BANDUNG, UNISA-BANDUNG) Unisa Bandung baru saja menggelar serah terima jabatan dan pelantikan pejabat struktural tahun 2024. Acara ini digelar di meeting room kampus 1, Jumat (26/01/2024).

Serah terima jabatan ini melibatkan berbagai posisi penting, termasuk wakil dekan Fakultas Ilmu Kesehatan, ketua program studi vokasi Diploma III Keperawatan, serta kepala bagian kemahasiswaan untuk periode 2022-2025.

Selain itu, dalam acara tersebut, rektor juga melantik wakil dekan I dan II Fakultas Ilmu Kesehatan, ketua program studi vokasi Diploma III Keperawatan, dan kepala bagian kemahasiswaan. Acara pelantikan pejabat struktural ini dihadiri langsung oleh ketua Badan Pembina Harian (BPH), Rektor, kepala lembaga, biro, dekan, dan kepala program studi.

Dalam sambutannya, Ketua BPH Universitas 'Aisyiyah Bandung, Prof. Dr. Nan Rahminawati, M.Pd, menyatakan bahwa melakukan perubahan struktur merupakan tindakan yang tidak ringan. Ia berharap agar posisi-posisi yang baru diisi oleh individu yang tepat. Prof. Dr. Nan juga mendorong para pejabat periode sebelumnya dan para pejabat baru untuk saling bersinergi.

"Saya berpesan kepada yang meninggalkan posisi dan kepada yang menerima amanah baru, mari kita bersama-sama untuk saling mendukung dan bekerja sama demi mencapai yang terbaik. Jangan hanya memikirkan institusi, tapi juga pikirkan diri kita sendiri. Karena ketika kita berusaha untuk yang terbaik bagi diri sendiri, hal itu juga akan berdampak positif bagi institusi," ujar Prof. Dr. Nan.

Pelantikan ini menandai awal dari kepemimpinan baru di berbagai posisi kunci di Universitas 'Aisyiyah Bandung, yang diharapkan akan membawa semangat baru dan kemajuan bagi institusi pendidikan tersebut. (*)