Pilih Bahasa
UNISA_Logo-02-removebg-preview
DAFTAR PMB
Bangun Pribadi Muslim Paripurna, Unisa Bandung Gelar Baitul Arqam Pegawai

(BANDUNG, UNISA-BANDUNG.AC.ID) Lembaga Pengkajian dan Pengamalan Islam (LPPI) Unisa Bandung baru saja menggelar kegiatan Baitul Arqam pegawai tahun 2024 yang diikuti oleh pegawai baru serta pegawai lama yang belum melaksanakan baitul Arqam pegawai. kegiatan ini digelar  di Gedung BBPMP, Bandung selama dua hari 05-06 Februari 2024.

Ketua Pelaksana Baitul Arqam Pegawai Unisa Bandung, Susi Indriana, S.Pd., M.Ikom mengatakan bahwa tema yang diambil pada Baitul Arqam ini adalah "Penguatan Ideologi Muhammadiyah dalam Membangun Pribadi Muslim Paripurna di Universitas ‘Aisyiyah Bandung”.

"Kegiata baitul arqam pegawai ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman ideologi muhammadiyah 'aisyiyah agar tercipta pribdadi muslim paripurna di Universitas 'Aisyiyah Bandung pasca mengimplementasikan hasil BA". Kata Susi, (05/01/2024).

Ketua Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah Jawa Barat, Dra. Hj. Ia Kurniati, M.Pd yang turut menjadi pemateri dalam kegiatan ini mengatakan bahwa Baitul Arqam merupakan keniscayaan yang harus diikuti oleh individu yang bergabung dengan persyarikatan.

"Bergabung dengan 'Aisyiyah sejatinya untuk meyakinkan diri kita agar dekat dengan Allah". Ungkapnya. Senin (05/01/2024).

Sementara itu Ketua LPPI Unisa Bandung, Nurrohmah, S.Pd.,M.Sc berharap agar kegiatan baitul arqam ini dapat menjadi motivasi dan meningkatkan spirit untuk mengimplementasi nilai nilai islam berkemajuan dalam kehidupan sehari hari. (*)