Pilih Bahasa
UNISA_Logo-02-removebg-preview
DAFTAR PMB
“Mahasiswa UNISA Bandung Berjaya di Kejuaraan Muay Thai: Arya Pramudya Adhitama Raih Juara 1!”

(BANDUNG, UNISA-BANDUNG.AC.ID) Arya Pramudya Adhitama, mahasiswa program sarjana Pariwisata Fakultas Ekonomi, Bisnis dan Ilmu Sosial (FEBIS) Universitas 'Aisyiyah Bandung, meraih prestasi gemilang dengan meraih juara 1 dalam lomba bela diri Muay Thai bertajuk "Fighter Reborn Series 1". Kejuaraan ini diselenggarakan oleh Bandung Muaythai Club dan berlangsung pada tanggal 7-9 Februari 2024.

Arya, yang telah berlatih keras sejak bulan Oktober 2023, menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam persiapan dirinya untuk menghadapi kompetisi ini. "Adapun yang saya persiapkan selama akan menghadapi lomba ini adalah dengan banyak berlatih, menjaga pola makan, pola tidur, dan mengatur berat badannya secara optimal". Ungkap Arya, Sabtu (02/03/2024).

Arya mengaku meskipun menghadapi tantangan dalam jadwal persiapan yang tidak sesuai, Arya tidak kehilangan fokus. Ia memilih untuk berkonsentrasi pada teknis pertandingan yang krusial dan menjaga mental serta fisiknya tetap prima.

Menang atau kalah, Arya memiliki filosofi yang teguh. "Bila kita menang, jangan katakan apa-apa dan bila kita kalah, jangan terlalu banyak berkata-kata," ujarnya. Prestasi ini bukan hanya sekadar kebanggaan pribadi bagi Arya, tetapi juga menjadi inspirasi bagi mahasiswa lain di Universitas 'Aisyiyah Bandung.

Ia membuktikan bahwa dengan dedikasi, disiplin, dan kerja keras, siapapun dapat meraih prestasi gemilang dalam bidang apapun yang mereka geluti. (*)