DALAM RANGKA MENUMBUHKAN MOTIVASI KERJA, LPPI UNISA BANDUNG MENGGELAR SEMINAR AIK TENDIK

today20 August 2021. Author : Humas

 

(UNISA-BANDUNG.AC.ID) - Lembaga Pengamalan dan Pengkajian Islam Universitas Aisyiyah Bandung baru saja menggelar Seminar AIK tendik secara daring dengan tema “Membangun Manajemen yang Inovatif dan Islami demi Terwujudnya Kampus Islami” pada hari Jum’at (20/08/2021)

DIV II Pembinaan dan Pengkaderan LPPI, Susi Indriana, M. Ikom mengatakan bahwa Seminar AIK tendik ini digelar dalam rangka pembinaan internal dilingkungan sivitas akademika Unisa Bandung. 

“jadi kegiatan seminar ini digelar dalam pembinaan internal dilingkungan sivitas akademika Unisa Bandung yang mana seminar ini juga merupakan salah satu bentuk upgrading yang dikhususkan untuk Tenaga Kependidikan”. Ujar Susi saat dihubungi via Telepon, Kamis (19/08/2021)

Lebih lanjut, Susi juga mengatakan tujuan diadakannya seminar ini adalah untuk meningkatkan motivasi kerja dan melatih soft skill para tenaga kependidikan di Unisa Bandung agar memiliki kemampuan manajerial yang islami.

“Tujuan dari seminar ini yaitu  1) membentuk tendik yang memiliki manajerial islami 2) mempersiapkan daya dukung keperluan fasilitas universitas sebab tendik ini menjadi daya dukung yang kuat bagi Universitas 3) menumbuhkan motivasi kerja untuk tenaga kependidikan, karena meskipun kegiatan ini bentuknya seminar tapi memiliki sisi upgradingnya dimunculkan untuk meningkatkan” Ujar Susi saat dihubungi via Telepon, Kamis (19/08/2021)

Seminar yang digelar dari pukul 08.30- 16.00 ini menghadirkan dua Narasumber yaitu 1) Irfan Amalee, M.A (Cofounder Pecagenid & Mudir Peacesantren Welas Asih) 2) Prof. Dr. Syamsul Arifin (Wakil Rektor 2 Universitas Muhammadiyah Malang).