Jalin Kerjasama, Unisa Bandung dan UiTM Malaysia Bahas Persiapan Lawatan dan Students Exchange

today08 April 2022. Author : Humas

(Rapat Persiapan Lawatan dan Students Exchange Unisa Bandung dengan UiTM Malaysia, Kamis (07/04/2022). Dokumentasi : Wakil Rektor II Unisa Bandung)

(UNISA-BANDUNG.AC.ID) Dalam waktu dekat ini Universiti Teknologi Mara (UiTM) Malaysia akan melakukan kunjungan Ke Universitas ‘Aisyiyah (Unisa) Bandung dalam rangka sharing pengalaman dan students exchange. Kegiatan kunjungan dan student Exchange ini telah dibahas dalam rapat koordinasi  yang digelar secara daring antara UiTM Malaysia dan Unisa Bandung pada Kamis, (07/04).

Kegiatan lawatan UiTM Malaysia ke Unisa Bandung akan dilaksanakan dari tanggal 29 Mei sampai 1 Juni 2022. Kegiatan ini akan diisi dengan sharing pengalaman matakuliah Women Health dan critical Nursing.

Kepala Kantor Urusan Internasional (KUI) Unisa Bandung, Resi Roswulan, M.I.Kom optimis bahwa kerjasama antara UiTM Malaysia dengan Unisa Bandung dapat menambah pembelajaran dan pengalaman untuk Mahasiswa UiTM maupun Mahasiswa Unisa Bandung.

“kerjasama ini dapat berlangsung dengan baik untuk meningkatkan upaya peningkatan pembelajaran dan menjadi pengalaman bagi Mahasiswa” Ungkap Resi pada saat rapat koordinasi dengan UiTM, Kamis (07/04)

Sementara itu, dari UiTM Malaysia Puan Fatimah dalam kesempatan rapat ini mengatakan bahwa ada banyak peluang kerjasama dalam bidang penelitian keperawatan.

“ada peluang kerjasama di bidang penelitian keperawatan diantaranya topik HIV, Nursing Care dan Program Remaja yang dapat dikembangkan oleh kedua institusi mengingat keduanya memiliki program studi keperawatan”. Ungkap Puan Fatimah pada saat rapat koordinasi, Kamis (07/04).

Kerjasama yang akan dilakukan antara UiTM Malaysia dengan Unisa Bandung ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti MoU dan MoA yang telah dijalin selama ini.  (***)

Author : Ofa Sofiawati, Rusdan Kamil