Jalin Kerjasama, Unisa Bandung dan UiTM Malaysia gelar Sharing Lecture!

today25 November 2021. Author : Humas

(Kegiatan sharing lecture Unisa Bandung dengan UiTM Malaysia, Kamis (18/11/2021)  Sumber : Dosen Keperawatan Unisa Bandung)

(UNISA-BANDUNG.AC.ID) Universitas ‘Aisyiyah (Unisa) Bandung  menjalin kerjasama dengan Universiti Teknologi Mara (UiTM) Malaysia dalam rangka pengembangan tridharma Perguruan Tinggi. Kerjasama ini salah satunya dilakukan dalam bentuk sharing lecture antara dosen dari program studi Sarjana Keperawatan, Diploma III Keperawatan, Sarjana Kebidanan Fakultas Ilmu Kesehatan dengan para dosen dari Fakulti Sains Kesihatan UiTM Malaysia.

(Kegiatan sharing lecture diikuti oleh ratusan peserta yang merupakan Mahasiswa Unisa Bandung dan UiTM Malaysia, Kamis (18/11/2021)  Sumber : Dosen Keperawatan Unisa Bandung)

Sharing lecture dilaksanakan pada tanggal 18 November – 21 Desember 2021 pada matakuliah Askeb Sains Islam dan Keperawatan Geroatrik dan iikuti oleh ratusan Peserta yang merupakan Mahasiswa Unisa Bandung dan UiTM Malaysia.

Hal ini dibenarkan oleh salah satu dosen dari  Sarjana Keperawatan Unisa Bandung yang juga merupakan Moderator dalam kegiatan Sharing Lecture tersebut, Nandang Jamiat N, M.Kep.,Ns.Sp.Kep.

“ Pada tanggal 18 November 2021dilaksanakannya kegiatan sharing lecture dosen UiTM  Malaysia pada mata kuliah Asuhan Kebidanan Sains Islam dan Keperawatan Gerontik bagi mahasiswa Program Studi Sarjana Kebidanan; Vokasi Diploma III Keperawatan dan Prodi Sarjana Keperawatan, acara ini diselenggarakan oleh Universitas 'Aisyiyah Bandung yang bekerja sama dengan Universiti Teknologi Mara Malaysia ” Ungkap Nandang melalui pesan whatsapp, Rabu (24/11). (***)

Author : Ofa Sofiawati