Kembali Torehkan Prestasi Tingkat Nasional, Unisa Bandung Raih Juara 1 dalam Lomba yang diselenggarakan UHAMKA

today09 May 2022. Author : Humas

(Paduan Suara BeaChoir Unisa Bandung raih Juara 1 pada lomba nasyid dalam acara gebyar Ramadhan 1443 yang diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Jakarta (UHAMKA). Dokumentasi : Bagian Kemahasiswaan)

(UNISA-BANDUNG.AC.ID) Mahasiswa Universitas 'Aisyiyah (Unisa) Bandung kembali menorehkan kembali prestasi tingkat nasional. Kali ini, mahasiswa Unisa bandung yang tergabung dalam UKM Paduan Suara BeaChoir Unisa bandung berhasil meraih juara satu lomba nasyid dalam acara gebyar Ramadhan 1443 yang diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Jakarta (UHAMKA). Lomba tersebut dilaksanaksanakan secara daring yang terbagi kedalam dua tahap yaitu tahap pertama babak penyisihan pada tanggal 10-15 April 2022 dan tahap final dilaksanakan pada pada tanggal 19-21 April 2022 lalu.

Adapun Mahasiswa Unisa Bandung yang tergabung dalam UKM paduan suara BeaChoir tersebut terdiri dari tujuh orang yaitu 1) Soviaturohmah Nur Rizky  2) Elen Hapsari 3) Eliya Safitri 4) Firmaliana 5) Gabriele Stefhany Teesen 6) Hilyah Imani Muhammad 7) Fitria Fuji Rahayu.

Hilyah yang merupakan anggota BeaChoir Unisa mengaku sangat bersyukur karna bisa ikut berpartisipasi dan mendapatkan pengalaman yang sangat berharga melalui lomba tersebut.

“Saya sangat bersyukur karena mendapatkan kesempatan berpartisipasi dalam event lomba nasyid ini dan memberikan pengalaman yang sangat berharga”. Ungkap Hilyah saat dihubungi melalui sambungan telfon pada jum’at (29/04/2022)

Ia juga berterima kasih kepada pihak Kampus yang telah memfasilitasi Mahasiswanya dengan baik dalam mempersiapkan kegiatan lomba tersebut.

Senada dengan Hilyah, Fitria juga berterima kasih kepada pihak Kampus yang telah memberikan dukungan baik secara moril maupun materil dan ia juga mengaku sangat bersyukur bisa mengikuti kegiatan lomba tersebut hingga meraih juara satu setelah bersaing dengan Perguruan Tinggi lainnya.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah terlibat dan membantu menyukseskan lomba ini, terutama kepada pihak kampus kami terbaik UNISA yang telah mendukung baik dalam bentuk moral maupun moril” Ungkap Fitria saat dihubungi melalui sambungan telfon pada jum’at (29/04/2022)

Diakhir Fitria juga berharap paduan suara BeaChoir Unisa Bandung  dapat mengikuti lomba lomba pada event lainnya dan menorehkan kembali prestasi untuk Kampus Unisa Bandung. (***)

Author : Ofa Sofiawati