Laksanakan Surveillance APT Pasca Perubahan Bentuk, Rektor Unisa Bandung : “Semoga Sivitas Akademika Unisa Bandung mampu beradaptasi”

today18 November 2021. Author : Humas


    (Kegiatan Surveillance akreditasi Perguruan Tinggi Unisa Bandung dengan BAN-PT, Kamis (18/11/2021) sumber : Panitia Surveillance Unisa Bandung)

(UNISA-BANDUNG.AC.ID) Pasca perubahan bentuk dari STIKes ‘Aisyiyah Bandung menjadi Universitas ‘Aisyiyah Bandung pada tahun 2020 sesuai dengan SK Pimpinan Pusat Aisyiyah No.323/SK-PPA/A/X/2020, Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) melakukan surveillance Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) ke Universitas ‘Aisyiyah Bandung (Unisa) secara luaring dan daring, Rabu (17/11).

Rektor Universitas ‘Aisyiyah Bandung, Tia Setiawati, S.Kp.,M.,Kep.,Ns.,Sp.,Kep.,An mengatakan bahwa kegiatan Surveillance ini merupakan suatu upaya untuk memperoleh kembali nilai akreditasi Universitas yang sebelumnya sudah mendapatkan Akreditasi “Baik Sekali” pada saat masih STIKes.

“Tujuan dari kegiatan surveillance ini merupakan upaya enyesuaian nilai akreditasi universitas, harapannya akreditasi PT sama dengan nilai akreditasi sebelum alih bentuk yaitu “baik sekali ”’. Ungkap Tia saat ditemui setelah selesai acara, Kamis (18/11).

Tia juga menyampaikan harapannya agar Sivitas Akademika Unisa Bandung dapat beradaptasi terhadap perubahan dari Sekolah Tinggi menjadi Universitas.

Semoga Sivitas Akademika Universitas Aisyiyah Bandung setelah mengikuti Surveillance Akreditasi Perguruan Tinggi  dapat mampu  bisa beradaptasi terhadap perubahan dari Sekolah Tinggi dengan Universitas karena budaya Sekolah Tinggi berbeda dengan Universitas” Pungkasnya.