PRODI SARJANA KEPERAWATAN & PROFESI NERS UNISA BANDUNG MENGGELAR WORKSHOP PENGEMBANGAN KURIKULUM

today26 July 2021. Author : Humas

MENUJU SINERGITAS KAMPUS MERDEKA ISLAMI

PRODI SARJANA KEPERAWATAN & PROFESI NERS UNISA BANDUNG MENGGELAR WORKSHOP PENGEMBANGAN KURIKULUM

Workshop pengembangan kurikulum dilaksanakan secara daring melalui aplikasi zoom meeting

Humas - Program Studi (Prodi) Sarjana Keperawatan dan Profesi Ners Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas 'Aisyiyah Bandung baru saja menggelar kegiatan workshop dengan tema “Pengembangan kurikulum Pendidikan tinggi (KPT) Program Studi Sarjana Keperawatan dan Profesi Ners menuju Sinergitas Kampus Merdeka Islami” pada Hari Kamis dan Jumat (15-16/07/2021).

Dekan FIKes Unisa Bandung,  Dr. Sitti Syabariah, S.Kp.,MS.Biomed dalam sambutannya mengatakan, workshop ini merupakan langkah ke sembilan dari tema pengembangan kurikulum yaitu pengembangan kurikulum Sarjana Keperawatan dan Profesi Ners menuju sinergi Kampus Merdeka yang islami.

Adapun kegiatan umum dari pengembangan kurikulum ini yaitu untuk menghasilkan kurikulum yang berdaya saing global berdasarkan kurikulum Pendidikan Ners Indonesia tahun 2021, outcome base learning, stakeholder dan Alumni integrasi kampus merdeka belajar dan kampus merdeka serta penetapan kerja matakuliah unggulan Keperawatan komplementer islami sebagai bahan peninjauan dari visi misi program studi ”, ujarnya.

Workshop pengembangan kurikulum Prodi Sarjana Keperawatan dan Profesi Ners ini digelar secara daring melalui aplikasi zoom meeting dan dihadiri oleh Rektor UNISA Bandung Tia Setiawati, S,Kep.,Ners., M.Kep., Sp.,Kep.An. beserta jajarannnya, Dekan Fakultas, Ketua Prodi dan Para Dosen yang homebasenya di Prodi S1 Keperawatan & Profesi Ners, Mahasiswa serta Stakeholder UNISA Bandung.