Prodi S1 Kebidanan dan Profesi Bidan Unisa Bandung, Sukses Gelar Assessment Lapangan Daring!

today20 November 2021. Author : Humas

(Kegiatan assessment lapangan dari Prodi s1 Kebidanan dan Profesi Bidan, Sabtu, (20/11/2021) Sumber : Tim Pokja Akreditasi Bidan)

(UNISA-BANDUNG.AC.ID) Tim Asesor dari Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (LAM PTKes) melaksanakan Asesment Lapangan secara daring terhadap program studi Sarjana Kebidanan dan Profesi Bidan Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKes) Universitas ‘Aisyiyah Bandung  yang dilaksanakan selama empat hari dari hari Rabu,(17/11) sampai dengan hari Sabtu, (20/11/).

Dalam kegiatan assement lapangan daring ini, LAM PTKes menunggaskan Emi Sutrisminah.,S.SiT.,M.Keb., Dr. Ni Nyoman Budiani, S.SiT.,M.Biomed serta Pujiati Setyaningsih, S.SiT.,M.Kes sebagai assessor.

Hari pertama kegiatan assessment lapangan pada Prodi S1 Kebidanan dan Profesi Bidan ini dibuka dengan sambutan dari Rektor Universitas ‘Aisyiyah Bandung. Tia Setiawati, S.Kp., M.Kp.,Ns.Sp.Kep.,An berharap agar kegiatan Akreditasi ini dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil terbaik.

Adapun agenda asessement lapangan daring prodi Kebidanan dan Profesi Kebidanan Unisa Bandung yaitu  hari pertama dimulai pembukaan dan Presentasi UPPS dan PS dari para pimpinan dan unit terkait, hari kedua merupakan penilaian dari Tim Assesor hari ketiga penilaian dan penyiapan draft berita acara assessment dari assessor kemudian hari keempat ditutup dengan presentasi dan diskusi yang diakhiri dengan penandatanganan berita acara assessment lapangan. (***)

Author : Ofa Sofiawati