SELAMAT! PROGRAM STUDI S1 KEPERAWATAN DAN PROFESI NERS UNISA BANDUNG BERHASIL RAIH AKREDITASI “BAIK SEKALI”

today08 September 2021. Author : Humas

(UNISA-BANDUNG.AC.ID) Program S1 Keperawatan dan Profesi Ners Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Aisyiyah Bandung berhasil raih akreditasi “Baik Sekali” dari  Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (LAM PTKes). Akreditasi Program Studi Sarjana Keperawatan dan Program Profesi Ners ini tertuang dalam SK No. 0311/LAM-PTKes/Akr/Sar/VIII/2021 dan SK No. 0312/LAM-PTKes/Akr/Pro/VIII/202

Ketua Prodi Profesi Ners dan S1 Keperawatan Unisa Bandung, Angga Wilandika, S.Kep.,Ners.,M.Kep., bersyukur dan memberikan ucapan terimakasihnya kepada berbagai pihak yang telah mensukseskan akreditasi ini.

“Alhamdulillah atas diraihnya peringkat akreditasi “Baik Sekali” dari Program Studi Sarjana Keperawatan dan Profesi Ners Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas ‘Aisyiyah Bandung. Terima kasih kami sampaikan kepada segenap sivitas akademika (dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan, dan staf karyawan lainnya), alumni, mitra kerja sama serta pengguna lulusan yang telah mendukung terlaksananya seluruh program pendidikan di program studi ini.” Ungkap Angga saat dihubungi melalui telefon, Senin (06/09/2021).

Selain itu, Angga juga menyampaikan harapannya agar kedepannya dapat meningkatkan kualitas proses pendidikan dan pembelajaran yang dapat menghasilkan lulusan yang berguna bagi seluruh lapisan Masyarakat.

“Semoga kedepannya kami tetap dapat meningkatkan kualitas proses pendidikan dan pembelajaran guna terciptanya program studi yang mampu menghasilkan lulusan yang berguna bagi agama, masyarakat, serta kemajuan bangsa dan negara.” Pungkas Angga saat dihubungi melalui telefon, Senin (06/09/2021).

Pada kesempatan terpisah, Rektor Universitas Aisyiyah Bandung, S.Kp., M.Kep., Ns.Sp.Kep.An juga menyampaikan bahwa hasil Akreditasi yang telah diraih ini sangat membanggakan bagi semua Sivitas Akademika dan Masyarakat. Ungkap Tia saat ditemui di Ruang Rektor Unisa Bandung, Selasa (07/09/2021)

Hasil akreditasi ini sangat membanggakan untuk semua sivitas akademika dan masyarakat. Semoga hasil akreditasi ini dapat memberi kebaikan untuk masyarakat, peserta didik, dan alumni. Pungkas Tia.