Sediakan Layanan Karir Bagi Para Lulusan, Unisa Bandung Bekerjasama dengan Santosa Hospital Bandung Central Gelar Job Fair

today23 December 2021. Author : Humas

 

(Kegiatan Job fair Unisa Bandung dengan Santosa Hospital Bandung Central yang bertempat di Aula lantai IV Kampus II Unisa Bandung, Rabu (22/12).  Sumber : Ka.Bag Kemahasiswaan)

(UNISA-BANDUNG.AC.ID) Salah satu program unggulan dari Universitas ‘Aisyiyah Bandung diantaranya adalah menyediakan layanan karir bagi para lulusannya melalui kegiatan program job seeker. Kali ini,  career development center Unisa Bandung bekerjasama dengan Santosa Hospital Bandung Central menggelar job fair yang bertempat di Aula Lantai IV  Kampus II, Rabu (22/12).

Kepala Bagian Kemahasiswaan, Unisa Bandung, Hendra Gunawan mengatakan bahwa kegiatan job fair  ini merupakan salah satu program layanan karir bagi para lulusa Unisa Bandung yang rutin dilaksanakan setiap tahun. Salah satunya adalah dengan Santosa Hospital Bandung Central

“Kegiatan job fair merupakan salah satu program layanan karir bagi para lulusan Unisa Bandung, Kerjasama dengan Santosa Hospital Bandung Central sudah dilakukan setiap tahun untuk kegiatan Job Seeker bagi para alumni Fresh Graduate” Kata Hendra saat dihubungi melalui pesan whatsapp, Rabu (22/12).

(Foto bersama jajaran Santosa Hospital Center dengan Panitia career development center Unisa Bandung yang bertempat di Aula Lantai IV Unisa Bandung. Sumber : Ka.Bag Konseling dan career development center)

Ka.Bag Konseling dan career development center, Hayinah Rahayu, M.Pd mengatakan bahwa kegiatan job fair ini diikuti oleh para lulusan dari prodi profesi ners dan prodi diploma keperawatan Unisa Bandung.

Lebih lanjut, Hayinah mengatakan bahwa kegiatan job fair ini merupakan kesempatan yang baik bagi para fresh graduate Unisa Bandung untuk mengembangkan karir setelah lulus kuliah. Ia juga berharap agar para jobseeker lulusan Unisa Bandung bisa mengikuti kegiatan job fair yang akan datang.

“harapannya untuk para lulusan Unisa yang belum bekerja, ajang rektuitmen ini menjadi suatu keniscayaan yang perlu diikuti. Karena ini merupakan kesempatan yang sangat bermanfaat untuk karir kedepannya”. Ungkap Hayinah saat dihubungi melalui telepon, Kamis (23/12)

Kegiatan Job fair digelar dari pukul 09.00 – 13.00 dengan tiga sesi, yaitu 1) sesi wawancara 2) sesi tes psikologi 3) tes potensi akademik. Bagi Mahasiwa yang lulus ketiga tes tersebut maka akan dilanjutkan dengan tes soft skill. (***)

Author : Ofa Sofiawati