Sukses Menarik Perhatian dalam Rakernas AIPViKi, Koordinator UKM Angklung Unisa : “Suatu Kehormatan Bagi Kami”

today16 November 2021. Author : Humas

(Penampilan UKM Angklung Unisa Bandung dalam Rakernas AIPViKI, Senin (15/11) Sumber : Mahasiswa Unisa Bandung)

(UNISA-BANDUNG.AC.ID) UKM Angklung Universitas ‘Aisyiyah Bandung yang berjumlah 18 orang sukses menarik perhatian para peserta yang hadir dalam acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Institusi Pendidikan Vokasi Keperawatan Indonesia (AIPViKI), Senin (15/11) yang bertempat di Hotel El Royal Bandung.

Koordinator Tim UKM Unisa Bandung, Vera Herdianti mengatakan bahwa ini merupakan suatu kehormatan bagi UKM Unisa Bandung bisa tampil dan memperkenalkan kesenian ciri khas Jawa Barat dalam acara bergengsi yang dihadiri oleh peserta dari berbagai penjuru di Indonesia.

“Kesan nya ga nyangka  UKM angklung dari Unisa bisa sampai diundang untuk tampil di acara AIPViki kemarin suatu kehormatan juga buat angklung juga bisa tampil di acara yang tidak sembarangan orang bisa hadir dan diundang di acara kemarin dan bisa menampilkan angklung serta membawa nama kampus di depan banyak orang dengan jumlah peserta yang tidak sedikit dan dilihat dari Aceh sampai Papua sehingga banyak orang yang tau dengan kesenian khas Jawa barat”. Ungkap Vera.

(Tim UKM Angklung Unisa Bandung dalam Rakernas AIPViKI , Senin (15/11) Sumber : Mahasiswa Unisa Bandung)

Vera juga mengatakan bahwa penampilan UKM Unisa Bandung dalam Rakernas AIPViKI mendapatkan feedback positif dari para peserta yang hadir. “Alhamdulillah juga banyak feedback positif , banyak juga yang penasaran cara memainkan alat angklung” (***)

Author : Ofa Sofiawati